Ayo... Biasakan 5M di masa Pandemi: 1. Memakai masker saat keluar rumah, 2. Mencuci tangan,3.Menjaga jarak minimal 1 meter, 4. Menjauhi Kerumuman dan 5. Mengurangi Mobilitas

Senin, 08 Februari 2021

Survey Kepuasan Pelanggan (Orangtua/Wali Murid)

 

Assalamualaiakum ww.

Dalam rangka peningkatan mutu pelayanan pendidikan madrasah kita tercinta, anda sebagai Orangtua/wali murid dimohon untuk mengisi kuesioner ini dengan baik. Tidak ada nama dalam pengisian kuestioner ini, karena itu mohon diisi dengan jujur, tanpa ada tekanan dari siapapun.

Data yang anda berikan akan memberi masukan pada pihak manajemen madrasah untuk mengadakan perbaikan berkesinambungan oleh Tim Penjaminan Mutu Pendidikan Madrasah (TPMPM) pada madrasah kita tercinta.

Atas kesediaan anda mengisi kuesioner ini pihak manajemen madrasah mengucapkan terima kasih, semoga data dari anda akan membawa perubahan yang berarti bagi madrasah kita. Aamiin

Semoga Alloh SWT memberikan hidayah pada anda semua.

Wassalamualaikum, ww

Ngemplak, 8 Februari 2021

Kepala Madrasah


M. Sa'adi, S.Th.I

Kamis, 04 Februari 2021

Survey Kepuasan Layanan terhadap siswa

Assalamualaikum ww.

Kepada semua siswa-siswi MTs Maarif Al Fatah Ngemplak diwajibkan untuk mengisi survey kepuaasan layanan madrasah di kolom bawah. Survey ini dibuat untuk tujuan evalusi diri madrasah terhadap layanan siswa untuk kepentingan peningkatan mutu layanan madrasah kepada siswa.

Bagi siswa yang telah mengisi survey dapat melihatnya dibawah ini dan kami ucapkan terima kasih.

Demikian informasi ini disampaikan. Atas kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih

Ngemplak, 4 Februari 2021

Kepala Madrasah


M. SaƔdi, S.Th.I

______________________________________________________

Mohon semua siswa isi survey berikut: